Dandim 0510/Trs Dampingi Kunjungan Kapolda Banten Ke PT. Mayora

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Tigaraksa) – Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mendampingi Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Banten yang di wakili Brigjen Pol Drs Ery Nursatari Wakapolda Banten di PT Mayora Jayanti, Jalan Raya Serang Desa Sumur Bandung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Kamis (03/02/2022).

Dalam kunjungan Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, Wakapolda Banten didampingi oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugraha ke PT. Mayora Jayanti dalam rangka giat Vaksin Booster serta Zoom Meeting dengan Kapolri.

Hadir dalam Kegiatan, Kombes Pol Shinto Bina Gunawan Silitongan,Kombes Pol Zein Dwi Nugraha Kapolresta Tangerang, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Drs. Sudarmanto Kabid TI Polda Banten, Kombes Pol dr. Agung Widodo Kabiddokkes Polda Banten, Kapten Inf Jeffriansen Sipayung, Danramil 13/Cisoka, AKP Nur Rokhman T, Kapolsek Cisoka, Yandri Permana, STTP Camat Jayanti, Rahardja Irga GM Mayora Group, Andy Laurus Legal Coorporate Mayora Group, Mukhlis Irga PT. Mayora Jayanti dan Indra Irga PT. Mayora Jayanti.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, kunjungan Wakapolda Banten berupa pengecekan giat vaksin dan pemberian bantuan kepada Karyawan PT. Mayora Jayanti.

“Kegiatan vaksinasi bosster di PT Mayora sebanyak 1000 karyawan, tentunya yang sudah melakukan vaksin ke-2 dan sudah mencapai 6 bulan, bagi warga masyarakat yang belum mencapai 6 bulan belum bisa melakukan vaksin bosster,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan untuk vaksin yang di gunakan adalah jenis vaksin Pfreezer, Dandim juga berpesan untuk selalu tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam bekerja agar kita semua terhindar dari virus covid -19 ataupun varian lainya. Kegiatan kunjungan Wakapolda di lanjutkan dengan zoom meeting bersama Kapolri.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0510/Trs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.