Pasipers Pimpin Apel Pagi Prajurit Dan PNS Kodim 0507/Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di lapangan Makodim 0507/Bekasi, Jl.Rawatembaga, Kel.Margajaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Pasiper Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi Pimpin Apel Pagi para Prajurit dan PNS. Kamis (03/02/2022).

Seperti biasanya anggota Kodim 0507/Bekasi melaksanakan apel pagi saat sebelum melaksanakan kegiatan dinas sehari-hari merupakan hal yang wajib dan rutin dilaksanakan oleh setiap anggota TNI dan PNS Kodim 0507/Bekasi. Dalam pelaksanaan apel ini tidak hanya arahan dari pimpinan saja yang disampaikan, akan tetapi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Kodim 0507/Bekasi.

Pasipers Kodim 0507/Bekasi menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personil, juga bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas masing-masing bagian.

Pasipers menambahkan agar seluruh anggota selalu berhati-hati dalam setiap melaksanakan aktifitas dan selalu menjaga kesehatan, keselamatan serta menjaga kekompakan dan kebersamaan serta saling mengingatkan dan berdoa dimanapun berada.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.