Danyonarmed 11 Kostrad Terima Audiensi PWOI Magelang Raya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Media online kini sangat banyak peminatnya dan tengah menjadi salah satu media yang dapat diakses oleh semua orang. Persatuan Wartawan Online Indonesia (PWOI) Magelang meruapakan sebuah organisasi yang menampung para wartawan yang menyajikan berita dalam bentuk online di dunia maya.

Bertempat di ruang transit Yonarmed 11 Kostrad dilaksanakan audiensi antara Danyonarmed 11 Kostrad bersama rekan-rekan organisasi PWOI Magelang, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah, Kamis (03/02/2022).

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos bersama Wadanyonarmed 11 Kostrad dan seluruh Perwira Staf ikut menyambut kedatangan rekan-rekan PWOI Magelang. Kegiatan tersebut dibuka dengan sambutan dari Danyonarmed 11 Kostrad dan penjelasan tentang sejarah Satuan, Alutsista dan prestasi yang telah dicapai oleh Yonarmed 11 Kostrad.

Selain memberikan sambutan Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan sinergitas kepada rekan-rekan PWOI Magelang yang telah ikut membantu menginformasikan kegiatan Satuan yang positif melalui media online.

Adapun maksud dan kedatangan rekan-rekan PWOI Magelang yang dipimpin langsung oleh M. Arif Saefudin selaku Ketua PWOI Magelang untuk silaturahmi serta mempererat hubungan dengan Yonarmed 11 Kostrad. Dengan adanya kegiatan audiensi ini dapat mewujudkan hal-hal yang positif serta membangun untuk kedepannya. Dengan suasana yang hangat dan santai kegiatan audiensi ini berjalan dengan lancar.

“Saya selaku Danyonarmed 11 Kostrad mewakili keluarga besar Yonarmed 11 Kostrad mengucapkan terima kasih atas bantuan, sinergitas dan kerja samanya dari rekan-rekan PWOI Magelang yang ikut membantu membesarkan nama Satuan ini. Saya berharap dengan adanya kegiatan audiensi ini dapat mewujudkan suatu ikatan yang lebih kuat lagi antara Yonarmed 11 Kostrad dan PWOI Magelang menjadi lebih solid lagi dalam bidang teritorial dan penerangan bagi masyarakat Magelang”, ungkap Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos dalam sambutannya.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.