Kikav 8 Kostrad Terima Kunker Danpussenkav Kodiklatad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Pusat Kesenjataan Kavaleri Mayjen TNI Gunung Iskandar bersama Ibu melaksanakan kunjungan kerja di Satuan Kikav 8 Kostrad. Kamis (03/01/2022).

Kehadiran Danpussenkav beserta rombongan merupakan rangkaian kunjungan kerja ke satuan kavaleri di wilayah Jawa Timur untuk mengetahui kesiapan personel dan pangkalan.

Komandan Kompi Kavaleri 8 Kostrad Kapten Kav Andika Wira Setya, S.S.T Han, S.I.P. mengatakan jika kehadiran Danpussenkav beserta rombongan di Kikav 8 Kostrad merupakan suatu kehormatan bagi Prajurit dan Persit Kikav 8 Kostrad sehingga bisa bertatap muka secara langsung oleh Danpussenkav beserta Ibu.

Dalam pengarahanya, Mayjen TNI Gunung Iskandar berpesan kepada Prajurit Kikav 8 Kostrad agar menjadi prajurit Kala Setia Cakti yang dibanggakan, jangan sombong, rajin berdoa, rendah hati dan selalu bersyukur.

Setelah melaksanakan pengarahan dilanjutkan penanaman pohon kenangan oleh Danpussenkav beserta Ibu di lapangan Kikav 8 kostrad.

Turut hadir dalam kunjungan kerja ini, Dirsen Pussenkav Brigjen TNI Agus Erwan, S.I.P.,M.Sc, Kabagbinsiapsat Letkol Kav Sumantri H, S.I.P., M.I.P dan Kasmin Kapten Kav Ari Yulianto, S.sos.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.