Kompetisi Futsal Awali Rangkaian Kegiatan Perayaan HUT Ke-61 Kolinlamil

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komando Lintas Laut Militer menggelar kompetisi futsal antar satuan kerja yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Kodamar, Sunter, Jakarta Utara, Kamis (10/2).

Panglima Kolinlamil, Laksda TNI Erwin S Aldedharma dalam sambutannya saat membuka kompetisi futsal menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya lomba futsal untuk memeriahkan HUT ke-61 Kolinlamil sekaligus sebagai sarana untuk membina kebugaran dan kemampuan dalam bidang olah raga Futsal.

“Pertandingan ini digelar selain untuk memeriahkan peringatan HUT Kolinlamil ke – 61 juga sebagai ajang mencari bibit pemain unggul dan professional dan mendorong prajurit Kolinlamil untuk lebih mencintai olahraga.” ujar Panglima Kolinlamil.

Mengingat penyelenggaraan kompetisi Futsal ini masih dalam situasi pandemic Covid-19, Panglima Kolinlamil tidak henti-hentinya mengingatkan Panitia penyelenggara dan seluruh pemain agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Jangan sampai kegiatan olah raga berupa pertandingan futsal ini menjadi kontra produktif akibat kita lalai dalam melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 sehingga menimbulkan klaster baru dan menjadi media penyebaran Covid-19 dan varian barunya.” pesan Panglima Kolinlamil.

Dalam kesempatan tersebut Panglima Kolinlamil memimpin langsung doa yang dipanjatkan agar semua kegiatan yang dilaksanakan berjalan lancar dan semua personel yang terlibat langsung dan tidak langsung tetap diberi kesehatan dan kekuatan.

Pertandingan pertama diawali dengan tendangan bola oleh Panglima Kolinlamil.

Hadir dalam pembukaan kompetisi futsal tersebut Kepala Staf Kolinlamil, Irkolinlamil, para Pejabat Utama dan para Kasatker Kolinlamil.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Dispen Kolinlamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.