Penyambutan Wakil Komandan Baru Yonarmed 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Batalyon Artileri Medan 1 Kostrad menggelar acara penyambutan Wakil Komandan baru Kapten Arm Bhekti Mudianto, S.I.P. bertempat di Markas Batalyon Artileri Medan 1 Kostrad, Malang, Senin (21/02/2022).

Komandan Batalyon beserta Ibu menyambut Wakil Komandan Batalyon beserta ibu di depan gerbang kesatrian Yonarmed 1 Kostrad dengan pengalungan bunga sebagai tanda kehormatan. Wakil Komandan Batalyon kemudian menerima penghormatan dari jaga kesatrian dan disambut oleh seluruh anggota Armed 1 Kostrad serta Persit KCK.

Kegiatan dilanjutkan dengan rangkaian acara penerimaan dengan menarik Alutsista Roket Astros dari jalan utama menuju Sanggar Satria dengan diiringi lagu selamat datang oleh seluruh prajurit Yonarmed 1 Kostrad.

Sesampainya di Sanggar Satria, Wakil Komandan didampingi istri melakukan penghormatan kepada Tunggul Ajusta Yudha dan lalu dilanjutkan penyiraman bunga oleh Komandan Batalyon beserta Ibu.

Pada Amanat yang disampaikan Danyonarmed 1, Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M., mengatakan, bahwa pergantian jabatan Wakil Komandan Batalyon adalah hal yang biasa begitu juga semua anggota lainnya karena berhubungan dengan struktur dan organisasi dalam kesatuan itu sendiri, hanya saja setiap perorangan harus cepat menyesuaikan untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Penerimaan Wakil Komandan baru mengandung makna kelanjutan dan proses dinamika organisasi agar struktur organisasi dapat berjalan sesuai dengan kebutuhan organisasi di satuan dan berlangsung secara sistematis serta dilaksanakan secara konsisten di lingkungan TNI AD sebagai wujud pengabdian terhadap tugas yang diemban,” tegas Danyonarmed 1 Kostrad.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.