Menyambut HUT Ke-61 Kostrad, Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menyambut HUT ke-61 Kostrad yang jatuh pada tanggal 6 Maret 2021, Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad bekerja sama dengan PMI Surakarta menggelar kegiatan bakti sosial donor darah yang bertempat di Aula Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Selasa (01/03/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. didampingi Ibu Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad ikut serta mendonorkan darahnya bersama Prajurit, Persit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Polsek Mojolaban, FKPPI Sukoharjo dan masyarakat dari desa binaan.

Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. menyampaikan, bahwa kegiatan donor darah sebagai bentuk upaya satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dalam memberikan kontribusi nyata mendukung ketersediaan darah di PMI Surakarta.

“Donor darah ini juga merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam menyambut HUT ke-61 Kostrad, sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama dan rasa kemanusiaan dalam upaya membantu sesama,” ujar Danyon.

“Ada sebanyak 80 katong darah yang disumbangkan pada donor darah kali ini, semoga darah yang terkumpul dapat segera disalurkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” pungkas Danyonif.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.