Yonarmed 1 Kostrad Gelar Karya Bakti Dalam Rangka HUT ke 61 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, Batalyon Artileri Medan 1 Kostrad mengadakan kegiatan karya bakti pembersihan makam jalan masjid barat di Desa Candirenggo Kec. Singosari Kab. Malang. Selasa (01/03/2022).

Komandan Batalyon Artileri Medan 1 Kostrad, Letkol Arm Arief Budiman,. S.Sos.,M.M., mengatakan kegiatan karya bakti ini dilaksanakan oleh prajurit Yonarmed 1 Kostrad, pihak kepolisian serta perangkat desa dan masyarakat sekitar yang merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat di lingkungan masyarakat serta dalam rangka memeriahkan HUT ke-61 Kostrad.

“Karya bakti bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI, Polri, dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terbina baik. Sasaran kegiatan karya bakti meliputi pembersihan makam desa,” ujar Danyonarmed 1

Dalam kesempatan ini, Lurah Desa Candirenggo Ibu Mariyati mengucapkan terima kasih atas partisipasi dalam kegiatan karya bakti di wilayahnya. Diharapkan kegiatan positif ini dapat berlanjut dan membantu pemerintah daerah serta menjaga kemanunggalan TNI dan rakyat.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.