Peringati HUT KE -61 Kostrad, Yonkes 2 Kostrad Karya Bakti Bersama Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT–61 Kostrad, Satuan Yonkes 2 Kostrad bekerja sama dengan masyarakat Girimoyo membersihkan Alun – Alun Karangploso, Desa Girimoyo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Sabtu (05/03/2022).

Danyonkes 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA turut hadir dan memimpin langsung acara pembukaan pelaksanaan kegiatan karya bakti pembersihan Alun – alun Karangploso.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut hadir juga bapak Camat Karangploso, Danramil 0818/28 Karangploso, Kapolsek Karangploso, Muspika Karangploso, Dishub Karangploso, Paguyuban Pasar Karangploso, Pemuda Pancasila Karangploso, FKPPI karangploso dan masyarakat Desa Girimoyo Kecamatan Karangploso.

“Karya Bakti TNI merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, juga merupakan bukti kekompakan dan Sinegritas yang baik antara Pemerintah Daerah, jajaran TNI POLRI dan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat, maka dari itu semoga dengan terselenggaranya kegiatan karya bakti ini, TNI dan masyarakat Karangploso dapat lebih erat menjalin kekompakan,’’ pesan Danyonkes 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA.

Sementara itu, Camat Karangploso Bapak Indra Gunawan, S. SOS menyampaikan apresiasi yang luar biasa akan kepedulian satuan Yonkes 2 Kostrad terhadap lingkungan di sekitar satuan dan merangkul banyak pihak untuk peduli akan kesehatan lingkungan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini semakin membuat solid unsur Muspika Karangploso guna menyejahterakan masyarakat, Dirgahayu Ke – 61 Kostrad Tahun 2022, Bersama Rakyat TNI Kuat,’’ ujar Bapak Camat.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.