Petarung Yonif MR 413 Kostrad Juara Umum Kejuaraan Pencak Silat PSHT Cup 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Para petarung Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad kembali mengharumkan nama TNI AD khususnya Kostrad dalam kancah kejuaraan Pencak Silat PSHT Cup 2022. Minggu (27/03/2022).

Kejuaraan yang dilaksanakan selama dua hari di GOR Tawangsari Sukoharjo tersebut diikuti sebanyak 130 peserta.

Kali ini Tim Kontingen Mojolaban yang merupakan binaan Satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang setiap hari melaksanakan latihan di Ruang Dojo Bremoro berhasil meraih juara umum pada perhelatan Pencak Silat PSHT Cup 2022 tersebut dengan total perolehan medali 12 emas, 4 perak dan 2 perunggu.

Masing-masing medali tersebut disumbangkan oleh Pratu Yondri Nur Faiza juara 1 Kelas F -75 Kg (Kategori Dewasa), Prada M. Alwi juara 1 Kelas C -60 Kg (Kategori Dewasa), Praka Ahmad Kahfi juara 3 Kelas D -65 Kg (Kategori Dewasa), Roland juara 1 Kelas B putra, Yudha juara 1 Kelas D putra, Hafizh juara 1 Kelas H putra, Tasya juara 1 Kelas C Pra Remaja putri, Dinda Safira juara 1 Kelas Pra Remaja putri, Fadilah Martha juara 2 Kelas Dewasa putri, Bernika Febrianti Juara 3 Kelas Dewasa Putrid. Sementara itu, Prada M. Alwi dari Tim Bremoro terpilih menjadi pemain terbaik.

Komandan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han yang datang langsung ke GOR Tawangsari untuk menyaksikan dan berikan dukungan kepada kontingen Mojolaban tersebut mengucapkan rasa syukur kami panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kami hasil yang maksimal ini,” ujarnya.

“Akan tetapi berulang kali saya katakan, hasil ini bukan ujung dari prestasi yang kalian raih dan kedepannya akan banyak lagi perlombaan-perlombaan yang akan kalian hadapi. Semoga ini menjadikan pengalaman untuk perlombaan kedepannya,” pungkas Danyonif.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.