Ketua Komisi Anak SAG Vanda Sarundajang Pimpin Rapat Konsultasi

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Vanda Sarundajang Ketua Komisi Anak Sinode Am Gereja – Gereja di bagian Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah (SAG Sulutteng) memimpin Konsultasi Komisi Anak SAG Sulutteng yang dilaksanakan di KGPM Sidang Maranatha Kinali, Kecamatan Kawangkoan Kabupaten Minahasa, pada Selasa (5/4/2022).

Adapun Dalam pelaksanaannya Konsultasi Komisi Anak SAG Sulutteng, diikuti oleh Komisi Anak di 13 Sinode se Sulutteng yaitu KGPM, GMIM, GPIG, GERMITA, GPIBT, GPIBK, GKST, GPID, KGMPI, GMIBM, GMPU dan GMIST dan GKLB.

Diketahui agenda kegiatan konsultasi yang dipimpin oleh Vanda Sarundajang, dengan memulai perkenalan komisi, Pokja dan sampai pembahasan dan pendalaman program periode 2021-2025 yang akan berlangsung selama dua hari.

Selain itu akan ada juga sharing pelayanan antar Komisi Anak gereja anggota. Jadi menjadi harapan dapat bermanfaat untuk pelayanan Komisi Anak di gereja masing-masing.

Strukture Komisi Anak : Ibu. Vanda Sarundajang,SS selaku Ketua Komisi Anak SAG Sulutteng Periode 2021 – 2025 didampingi Wakil Ketua Pnt. Octavian Michael Mait, M.Kom, Sekretaris Pdt.Marshel Peter Leo Meruntu, M.Th, Wakil Sekretaris Pnt.Ir. Richard Wempie Vicky Uguy, S.T, M.T, Bendahara Lukresia Cristy Vanessa Masengie, SH dan Anggota Pnt. Junita S. Kiriman, Pnt.Dra Meigi Poluakan, Pnt. Ellen Oley, S.Th, MPdK, Pdt. Blandina Masoh, S.PdK dan Gbl.Chrisvian Fitra Mamitoho, M.Th.

Diakhir kegiatan hari pertama ditutup dengan pujian rohani oleh seluruh peserta dan Komisi SAG bahkan sesuai jadwal Panitia pelaksanaan Konsultasi akan berlangsung sampai Rabu, (6/4/2022) bertempat di KGPM Maranatha Kinali, Kecamatan Kawangkoan.

Penulis : IskandarEffendy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.