Sambangi Polda Sulut, Wagub Steven Kandouw Bahas Kamtibmas Jelang Hari Besar Keagamaan

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O.E Kandouw melakukan pertemuan dengan Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyanto bertempat di ruang kerja Kapolda di Mapolda Sulut Selasa (05/04/2022).

Dalam pertrmuan ini, banyak hal yang dibicarakan kedua figur ini yang tentunya bermuara pada penanganan keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Bumi Nyiur Melambai.

“Dengan koordinasi dalam menjalankan tugas menjadi keharusan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Propinsi Sulawesi Utara (Sulut).”

Wakil Gubernur Sulut Drs.Steven O.E. Kandouw, saat melakukan pertemuan dengan Kapolda Mulyatno, mengatakan bahwa pembicaraan dengan Kapolda Mulyatno itu terkait jelang pelaksanaan sejumlah hari besar keagamaan.

“Saat ini untuk umat Muslim yang sedang menjalankan Ibadah puasa, dan dalam waktu dekat ini bagi umat Kristiani akan menghadapi Paskah, begitu juga dalam menghadapi hari raya Idul Fitri nanti. Itu yang saya dan pak Kapolda bicarakan,” terang Wagub Kandouw yang juga kini menjadi bagian Keluarga besar Polri mengingat putra sulung Ernesto Kandouw saat ini sedangkan menyelesaikan pendidikan akhir di Akmil Kepolisian Indonesia.

“Salain soal keamanan dan ketertiban masyarakat Sulut dalam melaksanakan ibadah di hari besar, juga soal pengamanan   hingga pengawasan ketersediaan sembako di hari besar nanti, begitu juga dalam penanganan Covid 19,” pungkas Wagub Kandouw.

Atas nama Pemerintah dan Keluarga Kandouw Tanos mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1443Hijiryah bagi Kapolda Mulyatno dan jajaran kepolisian di Sulut yang sedang menunaikannya.

Turut hadir pada pertemuan ini sejumlah petinggi Polda Sulut serta Sekretaris Propinsi (Sekprov) Sulut Drs Asiano Gamy Kawatu.

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.