Siap Laksanakan Kegiatan TMMD ke – 113, Dandim 0507/Bekasi Bersama Plt.Walikota Lakukan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU)

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., bersama Plt.Walikota Bekasi DR.Tri Adhianto laksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) kegiatan TMMD ke – 113 Kota Bekasi tahun 2022, di Stadion Patriot Chandra Baga, Jalan. A.Yani no 2 Kel.Kayuringin Jaya Kec.Bekasi Selatan Kota Bekasi. Jumat (01/4/2022).

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., mengatakan “Dalam waktu dekat TNI dalam hal ini Kodim 0507/Bks akan melaksanakan TMMD ke-113 ini adalah bentuk nyata kemanunggalan TNI dan masyarakat sehingga kita dapat membangun Kota Bekasi ini secara bersama-sama”.ucapnya.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat masa jabatannya di Kodim 0507/Bekasi akan segera melaksanakan serah terima jabatan,

“Saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf dan doanya dalam waktu dekat saya akan bertugas di tempat yang baru di Kodam Hasanudin dan saya sangat berterimakasih atas kerja samanya selama ini”,tuturnya.

Dalam hakikatnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bertujuan membantu Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik maupun sasaran non fisik guna memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.

Dalam kesempatan lain Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., menyampaikan kepada media Pendim bahwa kegiatan TMMD Ke 113 Tahun 2022 ini akan berlangsung selama 1 bulan yang akan dimulai awal bulan Mei 2022 esok. Yang akan di fokuskan di Kecamatan Bekasi Barat dengan kegiatan diantaranya pembangunan Fisik dan sasaran non-fisik.

“Melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0507/Bekasi akan membuktikan dedikasi yang terbaik untuk membangun Negeri”,jelasnya.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Kolonel Arm Iwan Aprianto S.I.P ( Dandim 0507/Bks ), Dr.Tri Adiyanto Cahyono ( Plt. Walikota bekasi), Kombes Pol Hengki Sip. Msi (Kapolres metro Bekasi kota), Hj. Reny Hendrawati, MM ( Sekda Kota Bekasi ), Para Danramil jajaran Kodim 0507/Bks, Para Kadis jajaran Pemkot Bekasi dan Para Camat jajaran Pemkot Bekasi.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.