Haru dan Bahagia, Penyerahan Kunci Rumah Warga Kedaung Kaliangke

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Komandan Kodim 0503/JB yang diwakili Danramil04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan, mendampingi Walikota Jakarta Barat melaksanakan Jum’at Faedah penyerahan kunci rumah yang dihuni Ibu Salma di Jl. Daan Mogot KM 10. Gg. Betawi II, RT 02 RW 03, Kelurahan Kedaung Kali angke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, dengan Program Jum’at Berfaedah yang merupakan Program Walikota Jakarta Barat Drs. Yani Wahyu Purwoko M. SI. Jum’at (1/04/2022).

Walikota Jakarta Barat Drs. Yani Wahyu Purwoko M. SI. mengatakan, kegiatan Penyerahan Kunci rumah yang dilaksanakan pada program Jum’at Berfaedah ini melibatkan TNI/Polri dan Pemerintah Kota serta masyarakat yang dilakukan di wilayah Jakarta Barat guna membantu warga yang membutuhkan, pembangunan yang dilakukan pembedahan rumah dengan target selama satu bulan dalam pengerjaannya”, ujar Walikota.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada warga RW 03 kami berharap kegiatan ini bisa membantu warga dan mudah mudahan bisa dicontoh masyarakat yang mampu untuk peduli sesama”, ucap Ketua RW 03 bapak Ahmadi.

Acara dilanjutkan sholat Jum’at di Masjid Al Muttaqin kemudian dilanjutkan pemberian santunan, pemberian Kursi Roda dan Tongkat serta Ramah Tamah.

Hadir Walikota Jakarta Barat Drs. Yani Wahyu Purwoko M. SI., Camat Cengkareng Bpk. Ahmad Faqih M, Si, Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo SE., SIK dan para Lurah Se kecamatan Cengkareng.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.