Tim Inspeksi Umum Pengawasan Kajati Sulut Sambangi Kejari Kepl.Talaud

Spread the love

Jurnalline.com, MANADO – Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Fatkhuri, SH.MH dan Tim melaksanakan Inspeksi Umum di Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud Senin (28/03/2022).

Asisten Pengawasan dan Tim diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud Bambang Supriyanto, SH.MH didampingi para Kasi dan Kasubag Pembinaan.

Dalam kegiatan Inspeksi ini, Asisten pengawasan yang berkesempatan memberikan pengarahan kepada jajaran Kejari Kepl. Talaud, Asisten Pengawasan mengharapkan agar seluruh jajaran dalam melaksanakan tugas dan wewenang selalu berpedoman pada nilai-nilai yang terkandung dalam Tri Krama Adhyaksa.

“Bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada, denggan mempedomani seluruh aturan seperti Kepja, Perja dan Surat Edaran yang telah dikeluarkan oleh pimpinan adalah merupakan hal yang wajib dilaksanakan serta hindari untuk melakukan perbuatan tercela, jaga nama baik instusi, pribadi dan keluarga.”

Terus kita Tingkatkan Pelayanan Publik kepada masyarakat sehingga masyarakat memperoleh informasi dengan cepat, tepat dan akurat baik informasi penanganan perkara ataupun informasi/pelayanan lain yang menyangkut kinerja Kejari Kepl.Talaud.

“Nanti dengan adanya pembentukan Kampung Restorative Justice yang merupakan amanat langsung dari Bapak Jaksa Agung RI kepada seluruh jajaran Kejaksaan RI baik Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri maupun Cabang Kejaksaan Negeri bahwa Manfaatkan semua aplikasi teknologi yang ada untuk kecepatan pelaporan.”

Di ingatkan juga dalam penanganan perkara agar dilakukan dengan profesional dan berintegritas, masing-masing Pemeriksa memberikan petunjuk kepada masing-masing bidang untuk dilengkapi.

Adapun Tim Inspeksi Umum Pengawasan Kejati Sulut terdiri dari Pemeriksa Pidum Esra Runkat, SH.MH, Pemeriksa Kepegawaian dan Tugas Umum pada Pengawasan Kejati Sulut Alfons Andrian Tilaar, SH., Pemeriksa Keuangan, Perlengkapan dan Proyek Pembangunan, Steven Kamea, SH., MH., Pemeriksa Pidsus Awaludin Muhammad, SH., Pemeriksa Datun Oikurnia Zega, SH.MH, Pemeriksa Intelijen Jance Sibarani, SH, Auditor Kejati Sulut Fenly Dony Papendang, SE, Elvarida Sihombing, SH dan Galuh Ajeng Adaninggar, SE.

Adapun Kegiatan inspeksi ini dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.