Danmenarmed 2 Kostrad Lepas Perwira Terbaiknya Dalam Rangkaian Kegiatan Pelepasan Personel

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Suasana haru tercipta saat Resimen Armed 2 Kostrad menggelar acara pelepasan pindah satuan bertempat di Aula Molilamasi. Malang. Selasa (17/05/2022).

Tradisi acara pelepasan pindah satuan tersebut dihadiri langsung oleh Danmenarmed 2 Kostrad dan Kepala Staf Menarmed 2 Kostrad serta Ibu ketua Persit KCK Cab XXXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta pengurus dan seluruh Prajurit Resimen Armed 2 Kostrad dan dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dan foto bersama.

Kegiatan ini merupakan sebagai salah satu bentuk tradisi untuk memberikan penghargaan kepada Prajurit Resimen Armed 2 Kostrad yang lepas tugas sebagai Prajurit di satuan.

Dalam hal ini selaku Danmenarmed 2 Kostrad Letnan Kolonel Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr. (Han) mengucapkan selamat kepada Kapten Arm Junaidi, semoga di tempat dinas yang baru.

“Semoga Tuhan YME selalu memberikan kesehatan dan kesuksesan serta senantiasa dilimpahkan rahmat dan perlindungannya serta jalin terus tali silaturahmi kepada kami,” pungkas Letkol Arm Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr. (Han).

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.