Saat Rindu Dengan Keluarga, Satgas TMMD ke-113 Kodim 0507/Bekasi Akrab dengan Anak anak

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kegiatan pembangunan fisik di TNI Manunggal Memambangun Desa (TMMD) 113 Kodim 0507/Bekasi, diwarnai keakraban personil satgas dengan anak-anak di Rt.03/01, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Minggu (22/5/2022).

Terlihat Kapten Inf Sutejo Danki Satgas TMMD 113 Kodim 0507/Bekasi, mengajak anak anak bermain bersama sambil memberikan pengetahuan edukasi di aplikasi video, seperti sopan santun kepada orang tua dan mengajari beberapa pelajaran lewat HP, siang Minggu (22/5/2022).

“Saya pun ikut senang melihat mereka tertawa gembira, ini adalah obat penawar saat kami rindu anak-anak di rumah, Raut wajah kegembiraan tampak terlihat pada anak-anak yang seolah-olah tidak mau lepas dari anggota Satgas TMMD, kemanapun saya jalan mereka mengikuti saya,” ungkap Kapten Inf Sutejo.

Tak ada canggung diantara mereka. Anak-anak langsung mendekatkan diri. Mereka bersenda gurau bersama sambil mendengarkan obrolan dari Kapten Sutejo.

Hal ini adalah salah satu upaya untuk menciptakan indahnya kebersamaan dalam membangun rasa cinta tanah air yang di awali sejak dini.

“Ini membuktikan bahwa TNI selalu dekat dengan semua kalangan masyarakat termasuk anak-anak dan selalu menyatu dengan rakyat, sesuai jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang untuk kepentingan rakyat,” pungkasnya.

Fram
Sumber : Kodin 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE