Denma Brigif Para Raider 18 Kostrad Gelar Upacara Pelepasan Purna Tugas dan Pindah Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan bagi prajurit Trisula yang melaksanakan pindah satuan serta Purna Tugas, Denma Brigif Para Raider 18 Kostrad menggelar Upacara Korps Raport pindah satuan, bertempat di Gor Matrodji Brigif Para Raider 18/Trisula. Jabung, Malang, Rabu (06//6/2022).

Kegiatan tradisi pelepasan pindah satuan dan Purna Tugas dilaksanakan kepada prajurit terbaik Brigif Para Raider 18 Kostrad yakni Koptu Zoni Setiawan yang akan pindah satuan menjadi TA Kodam V/Brawijaya, adapun yang Purna Tugas yakni Pelda Poniman dan Serda Sugiyono.

Dalam sambutan Dandenma Brigif Para Raider 18/Trisula Mayor Inf Ismail Taruna Vijaya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Koptu Zoni Setiawan yang akan pindah satuan, Pelda Poniman dan Serda Sugiyono selesai masa pengabdian (Purna Tugas) beserta keluarga atas pengabdian dan dedikasinya selama berdinas di Denma Brigif Para Raider 18 Kostrad.

“Kegiatan pindah Satuan dan Purna Tugas merupakan bagian dari dinamika organisasi demi kelancaran pelaksanaan tugas pokok organisasi dan pembinaan organisasi TNI AD, Khususnya di lingkungan Denma Brigif Para Raider 18 Kostrad,” ujar Dandemna.

Dandenma berpesan kepada Koptu Zoni Setiawan agar segera beradaptasi dan menyesuaikan dalam lingkungan tugas di kesatuan baru dengan bekal kemampuan dan keterampilan yang diperoleh selama dinas di Denma Brigif Para Raider 18 Kostrad.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.