Jaga Fisik Prajurit Perhubungan Kostrad Laksanakan Lari Pagi Bersenjata

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Guna menjaga fisik agar selalu Prima, Prajurit Perhubungan Kostrad laksanakan lari pagi bersenjata di asrama Perhubungan Kostrad kompleks, Ciluar, Bogor. Senin (27/06/2022).

Berbagai upaya dilakukan oleh prajurit Perhubungan Kostrad dalam meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh agar dapat meningkatkan kekuatan imunitas tubuh, salah satunya dengan melaksanakan senam senjata dan lari pagi bersenjata.

Kepala Perhubungan Kostrad, Kolonel Chb Jajang Jaelani, S.E., M.ITM., M.Sc. menyampaikan, bahwa kegiatan lari akan membuat tubuh cepat mengeluarkan keringat, sehingga tubuh otomatis akan mempercepat proses pembakaran lemak dan mempercepat pembuangan racun dalam tubuh melalui keringat secara otomatis berat badan akan cepat menurun.

Kegiatan lari bersenjata ini dilaksanakan oleh seluruh prajurit secara bersama-sama dengan bernyanyi riang dan gembira, kemudian langkah disamakan sehingga kegiatan ini akan meningkatkan kekompakan antara satu sama lain.

“Jaga terus semangat dan kekompakan karena itu sebagai syarat mutlak setiap prajurit dalam menjalankan tugas sehari-hari,” tambah Kahub Kostrad.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.