Jalin Sinergitas Dengan Tiga Pilar Danramil 03/Teluk Pucung Hadiri Acara Pelayanan Lepas Sidi Remaja Warga HKBP Se- Bekasi Penyandang Disabilitas

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sebagai wujud sinergitas antar instansi Kodim 0507/Bekasi khususnya Koramil di jajarannya selalu melakukan kegiatan secara bersama tiga pilar se Kota Bekasi, hal ini di lakukan guna memperat hubungan emosional agar menjadikan Kota Bekasi lebih nyaman dn Kondusif.

Seperti kali ini yang dilakukan oleh Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah, menghadiri acara Pelayanan Lepas Sidi Remaja Warga HKBP Se- Bekasi Penyandang Disabilitas ya g bertempat di Gereja HKBP Jln Naar No: 116 Jembatan 5 Rt 002/Rw 004 Kel Bojong Rawalumbu Kec Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin (27/6/2022).

Pada kesempatan tersebut turut di hadiri oleh Kemensos RI Risma maharini, yang mana dirinya meminta sekaligus mengajak semua pihak untuk lebih meningkatkan kepedulian kepada penyandang disabilitas dan bersama-sama mengembangkan sikap inklusif. Karena baginya, setiap ciptaan dari Tuhan adalah yang terbaik, termasuk bagi penyandang disabilitas baik fisik, mental maupun disabilitas ganda.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Plt.Walikota Bekasi DR.Triadianto, Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah, Kapolsek Bekasi Timur, Camat Bekasi Timur dan undangan lainnya.

Selama pelaksanaan kegiatan, semuanya dapat berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.