Pasiops Kodim 0507/Bekasi Pimpin Briefing Pelaku Persiapan Latbakjatri

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kodim 0507/Bekasi gelar briefing pelaku terkait rencana penyelenggaraan Latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri/red) Triwulan II Tahun 2022, bertempat di Halaman Makodim 0507/Bekasi, Jl.Jend A.Yani, Kel.Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jumat (17/06/2022).

Kegiatan briefing pelaku tersebut merupakan tahapan persiapan latihan yang dilakukan dalam rangka mempersiapkan kegiatan Latbakjatri agar dapat berjalan dengan lancar.

Briefing pelaku Latbakjatri ini di pimpin langsung oleh Pasiops Mayor Inf Sutadi yang diikuti para pelaku serta pendukung (Personil Kodim dan Koramil)

Pada kegiatan tersebut, Mayor Sutadi menyampaikan runtutan rencana Latbakjatri untuk memberikan gambaran pokok tentang pelaksanaan Latihan kepada para pelaku dan pendukung.

“Dengan adanya briefing tersebut, saya mengharapkan agar pelaksanaan Latihan menembak senjata ringan nanti benar-benar disiapkan dan direncanakan dengan baik, sehingga pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar”,ucapnya.

“Semoga pada pelaksanaannya, semuanya berjalan dengan baik dan lancar sesuai rencana.” ungkap Mayor Sutadi.

“Saya harap para pelaku dan pendukung dapat melaksanakan kegiatan Latbakjatri TW.II Tahun 2022 ini dengan serius, bertanggungjawab, tulus, ikhlas dan penuh semangat serta utamakan faktor keamanan.” tutup Mayor Sutadi.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.