Atlet Menembak Pistol Divif 1 Kostrad Meraih Prestasi pada Kejuaraan Menembak Nasional “Jaksa Agung Cup 2022”

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlet menembak pistol Divif 1 Kostrad yang bernama Serka Putra Maria Utama meraih prestasi gemilang pada kejuaraan menembak nasional “Jaksa Agung Cup 2022” yang digelar di Lapangan Tembak Senayan. Jakarta. Minggu (03/07/2022).

Kejuaraan menembak nasional “Jaksa Agung Cup 2022” yang digelar dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa ke 62 tersebut bekerja sama dengan PB Perbakin pusat dan PB Perbakin DKI Jakarta terbagi dalam empat cabang yang diikuti oleh 364 orang peserta yaitu cabang menembak Air Rifle dan Air Pistol, cabang tembak reaksi, cabang lomba eksekutif dan cabang duel plat para pimpinan K/L.

Adapun Serka Putra Maria Utama yang berasal dari satuan Detasemen Markas (Denma) Divif 1 Kostrad berhasil meraih juara 2 pada cabang tembak reaksi non International Practical Shooting Confederation (IPSC).

Atas prestasi tersebut, Komandan Denma Divif 1 Kostrad Letkol Inf M. Sujoko mengapresiasi prestasi yang diperoleh oleh salah satu prajurit kebanggaannya serta berharap apa yang diraih prajuritnya dapat menjadi bekal untuk kembali berprestasi pada ajang-ajang menembak lainnya.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE