Dansat Brimob Polda Banten Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-76

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin beserta Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Banten Ny. Fitri Dede Rojudin hadiri upacara HUT Bhayangkara ke-76 di Lapangan Polda Banten, pada Selasa (05/07).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto diikuti oleh para Pejabat Utama Polda Banten, para Perwira Satbrimob Polda Banten, personel gabungan Polda Banten, personel TNI dan juga dihadiri oleh undangan lainnya.

“Alhamdulillah, dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-76, kami telah melaksanakan berbagai macam rangkaian kegiatan, hingga upacara hari ini adalah puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-76,” kata Dede.

Dede  juga menjelaskan Hari Bhayangkara merupakan hari Kepolisian Nasional yang diambil dari turunnya Perpres No 11 Tahun 1946 tentang penyatuan kepolisian yang terpisah menjadi kesatuan nasional.

“Hari Bhayangkara ke-76 kali ini mengambil tema “Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”,” ungkap Dede.

Diakhir Dede menyampaikan. “Bahwa tema tersebut diambil untuk menegaskan bahwa Polri selalu seiring dengan pemerintahan dalam pemulihan ekonomi nasional, pasca Pandemi Covid-19,” tutup Dede.

Jon. (Bidhumas).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE