Desa Kiawa Dua Barat Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat Melalui Program Prioritas

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Kembali terpilihnya sebagai Hukum tua desa Kiawa Dua Barat kecamatan Kawangkoan Utara kab.Minahasa pilihan masyarakat, dirinya terus berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan diukung program yang disusun untuk kepentingan publik.

“Realisasi APBDesa tahun 2021, diharapkan akan semakin dimaksimalkan sesuai dengan program APBDesa tahun 2022 ini. Salah satunya program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 4,5, dan 6 untuk sekitar 97 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) telah disalurkan sambil berharap bagi Keluarga yang tercofer di BLTDD tahun anggaran 2022 ini
Dapat memberikan manfaat.

“Kepada sekitar 97KPM penerima BLTDD agar dapat terus mendukung program pusat, provinsi dan kabupaten seiring program pemerintah kecamatan dan desa yang ada termasuk Vaksinasi, program ketahanan pangan , upaya pencegahan stunting , dan program marijo bakobong.” Imbuh Hukum Tua Rico Walukouw Jumat , (8/7/2022).

Berharap perangkat desa baru yang akan nantinya diilantik akan semakin bersinergi, berkoordinasi menjawab akan kepentingan publik yang menjadi hasil musyawarah desa dalam mewujudkan masyarakat desa Kiawa dua Barat yang maju dan Sejahterah.

Berikut Realisasi APBDesa tahun 2021, (terlampir) dan APBDesa tahun 2022.(terlampir).

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.