Divif 1 Kostrad Laksanakan Rapat Evaluasi Bidang Intel/Pam Semester 1 TA 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Asisten Intelijen (Asintel) Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Feby Hasudungan Lumbanbatu, S.Sos. memimpin pelaksanaan Rapat Evaluasi Bidang Intel/Pam Divif 1 Kostrad Semester I TA 2022, bertempat di Aula Madivif 1 Kostrad, Cilodong Depok, Jawa Barat. Kamis (07/07/2022).

Adapun tujuan dari kegiatan Rapat tersebut adalah untuk menyelaraskan Program dan Anggaran bidang Intelijen Divif 1 Kostrad Semester I TA 2022, mengevaluasi pelaksanaan Program dan Anggaran bidang Intelijen Divif 1 Kostrad Semester I TA 2022 dan memberikan saran serta masukan untuk penyusunan Program dan Anggaran bidang Intelijen Divif 1 Kostrad TA 2023.

Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. dalam amanatnya yang dibacakan oleh Asintel Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Feby Hasudungan Lumbanbatu, S.Sos. menyampaikan, bahwa kegiatan rapat evaluasi harus dapat dimanfaatkan secara maksimal agar pelaksanaan tugas-tugas ke depan yang berkaitan dengan bidang Intel/Pam dapat dilaksanakan secara optimal dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok Divif 1 Kostrad.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.