Usai Kunker Di Jawa Rombongan Bupati ROR Kunker di Bali

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring, MSi didampingi Asisten I Drs Riviva Maringka, MSi dan Asisten III Dr Vicky Tanor melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Klungkung Bali yang disambut langsung oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta,S.Pd.,M.M, Rabu (27/7/2022).

Tujuan dari kunker ini adalah untuk bertukar pikiran dan belajar dalam hal pengelolaan destinasi wisata khususnya desa wisata. “Seperti di kab.Klungkung, dirinya bangga atas peninggalan sejarah dan objek wisata yang ada. Dan berharap Kabupaten Minahasa sebelum pandemi Covid 19 dan dalam tahap bangkit dalam pemulihan ekonomi setelah dilanda Covid 19.”

“Ucapan Terimakasih kepada Pemkab Klungkung yang telah menyambut kunjugan kerja tersebut. semoga Pemkab Minahasa bisa mengimplementasikan hasil dari kegiatan ini dengan sebaik-baiknya,” tukas Bupati ROR

Sementara Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, pada paparannya tentang kondisi geografis di sektor Wisata seni budaya dan pemerintahan.

“Secara keseluruhan kondisi pemerintahan di Klungkung sudah berjalan dengan baik dan saat ini sedang menyiapkan sarana dan prasarana untuk menunjang pesatnya perkembangan pariwisata di Klungkung khususnya di Nusa Penida yang banyak dikunjungi wisatawan,” imbuh Bupati Klungkung I.Nyoman Suwirta

Adapun pada kunjungan kerja Bupati ROR turut didampingi Kepala BPKAD Joice Pua, Kepala Diskominfo Agustivo Tumundo, Kepala Dinas Pertanian Margaretha Ratulangi, Kepala Dinas Perkim Lieke Pangow, Kepala Dinas PMD Jeffry Tangkulung, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Meidy Rengkuan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Drs. Arthur Palingan dan jajaran.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.