Yonif Raider 509 Kostrad Berbagi Kebaikan dengan Jumat Berkah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad berbagi kebaikan Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu yang sedang berada di sekitaran Jl. Brigjend Katamso No. 29, Kertosari, Pakusari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68124 Jumat (29/07/2022).

Tak henti – hentinya prajurit Condromowo dalam berbagi kebaikan, kegiatan jumat berkah ini selain bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, kegiatan ini juga untuk menginspirasi dan memotivasi kepada sesama dalam kegiatan saling berbagi kebaikan. Aksi tersebut dilakukan oleh prajurit Condromowo setiap sepekan sekali yakni pada hari Jum’at.

Komandan Batalyon Infanteri Raider 509/BY/9/2 Kostrad Mayor Inf Hulisda Melala menyampaikan, bahwa dalam berbagi kebaikan itu merupakan hal yang yang sangat positif dan sangat banyak manfaatnya selain menularkan kebaikan kepada orang lain, kegiatan ini juga dapat menumbuhkan rasa persaudaraan, meningkatkan rasa kepedulian sosial, menumbuhkan rasa syukur serta akan lebih dihargai oleh orang lain.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.