Bakti Sosial Dalam Rangka HUT ke-57 Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Masih dalam rangka memperingati HUT ke-57 Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad berkolaborasi dengan Lions Club Solo Mustika melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan paket Sembako sebanyak 20 paket kepada masyarakat kurang mampu. Kamis (28/7/2022).

Hal tersebut disampaikan Komandan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Bagus Setyawan dalam rilis tertulisnya di Markas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Sukoharjo. Senin (01/08/2022).

Adapun pembagian paket sembako tersebut didistribusikan ke Kelurahan Joho, Kelurahan Demakan, Kelurahan Dukuh dan Kelurahan Palur Mojolaban, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Sebagai penanggung jawab dari kegiatan bakti sosial ini, Komandan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Bagus Setyawan mengucapkan terima kasih kepada Lions Club Solo Mustika yang sudah ikut berbagi bersama dengan masyarakat kurang mampu.

“Semoga kegiatan bakti Sosial ini bisa meringankan beban masyarakat sekaligus sebagai bukti nyata bahwa TNI khusunya Prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad selalu ada dan hadir di tengah masyarakat,” pungkas Danyon.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.