Pupuk Semangat dan Kebersamaan, Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Rayakan Ulang Tahun Prajurit

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebagai seorang Komandan Batalyon yang memimpin pasukan lebih dari 600 prajurit, Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Subandi, S.E., M.I.P., tidak melupakan sisi humanisnya sebagai seorang prajurit sejati.

Bagi lulusan Akademi Militer (Akmil) tahun 2004 tersebut, prajuritnya adalah sebuah keluarga besar yang setiap hari bertemu sebagai seorang atasan dan bawahan, pemimpin dan anak buah juga sebagai insan manusia.

Menyadari hal inilah Mayor Inf Subandi, S.E.,M.I.P., menggelar kegiatan perayaan ulang tahun prajuritnya yang berulang tahun pada bulan Juli 2022, bertempat di Kanopi Mako Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Jalan Veteran No.01 Salatiga, Minggu (31/07/2022).

Dalam sambutannya, Mayor Subandi mengatakan, sebanyak 59 prajurit Pandawa pada bulan Juli ini berulang tahun, ulang tahun adalah momentum untuk mawas diri dengan bertambahnya usia kita.

“Semoga yang berulang tahun di bulan ini diberi panjang umur dan rejeki yang berkah, kita rayakan ulang tahun ini agar tetap terjalin kekeluargaan, kebersamaan dan jiwa korsa, bahwa kita adalah sebuah keluarga besar demi lancarnya roda organisasi,” ujar Danyon.

Lanjutnya, tentunya acara seperti ini akan kita laksanakan kepada prajurit yang berulang tahun di bulan yang akan datang, teruslah menjadi Kesatria Pandawa Sejati yang siap memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.