Bupati ROR Apresiasi Float Kendaraan Hias Minahasa di TIFF 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bupati Kabupaten Minahasa DR Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, ASEAN.Eng (ROR) bersama Ketua TP PKK Ny Pnt Dra Fenny CH Roring Lumanauw SIP, menghadiri Pembukaan International Flower Festival (TIFF) di Kota Tomohon Senin, (08/08/2022).

Kegiatan TIFF ke 10 tahun 2022 ini dibuka langsung Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE sdidampingi Wakil Gubernur Drs Steven O.E Kandouw.

Ivent kreatif Tomohon ini merupakan salah satu festival terbesar di Indonesia yang sering diadakan sejak tahun 2008.

Bupati Minahasa DR Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si yang turut hadir memberi apresiasi akan kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tomohon tersebut.

“Untuk itu Pemkab Minahasa Ikut serta dengan menampilkan Float kendaraan hias dengan icon Burung Manguni menjadi daya tarik bagi pengunjung yang hadir.”

Adapun sudah menjadi agenda tahunan, guna mempromosikan berbagai keunggulan dan potensi di Kota Tomohon ke mancanegara terlebih keunggulan bunga yang menjadi maskot kota sejuk ini hingga dijuluki Kota Bunga.

“Saya sangat mengapresiasi akan kegiatan TIFF tersebut, melalui kegiatan seperti ini, diharapkan akan semakin banyak menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Sulawesi Utara,” tandas Bupati Royke

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.