Danyon Armed 13 Kostrad Pimpin Kegiatan Bintal di Satuannya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Artileri Medan (Danyon Armed) 13/Nanggala Mayor Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han. turut hadir dan memimpin pelaksanaan pembinaan personel khususnya pembinaan mental guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME melalui pelaksanaan Yasinan setiap malam Jumat selepas shalat Magrib berjamaah bertempat di Masjid Jami Ar-Rohman Markas Yonarmed 13/Nanggala, Cikembar Sukabumi, Jawa Barat. Kamis (28/07/2022).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh para Perwira Yon Armed 13/Nanggala khususnya yang beragama Islam. Pada kesempatan itu, Danyon memberikan arahan kepada seluruh prajurit yang beragama Islam bahwa.

“Kegiatan Yasinan sudah merupakan bagian dari rangkaian kegiatan satuan dalam pembinaan mental dan rohani, dengan kegiatan seperti ini diharapkan prajurit dalam melaksanakan tugas mampu mengendalikan diri dari berbagai tekanan baik fisik maupun psikis sehingga menjadi personel yang profesional modern dan dipercaya masyarakat.

Ia berharap seluruh personel agar selalu menjaga dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME serta menjaga kesehatan dengan selalu berdoa sebelum maupun setelah melaksanakan tugas.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.