Danyonif Raider 755 Kostrad Menerima Kunjungan Kerja Kapolres Merauke

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan menjaga sinergitas TNI-POLRI, Mayor Inf Kunto Adi Setiawan, S.E.,M.Han selaku Danyonif Raider 755 Kostrad menerima kunjungan kerja dari Kapolres Merauke, AKBP Sandi Sultan, S.I.K., beserta rombongan di Mako Yonif Raider 755 Kostrad.

Hal tersebut disampaikan Komandan Yonif Raider 755 Kostrad Mayor Inf Kunto Adi Setiawan, S.E.,M.Han dalam rilis tertulisnya di Markas Yonif Raider 755 Kostrad. Merauke. Senin (01/08/2022).

Kedatangan Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K. didampingi Wakapolres Merauke beserta para Kabag Polres Merauke disambut hangat oleh Danyonif Raider 755 Kostrad Mayor Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M. Han, Wadanyon dan para Perwira Yonif Raider 755 Kostrad.

Adapun maksud dan tujuan Kapolres Merauke beserta rombongan berkunjung ke Satuan Yonif Raider 755 Kostrad adalah untuk menjaga kekompakan dan Sinergitas TNI-POLRI untuk menghadapi perkembangan kedepannya dimana Kota Merauke menjadi Ibu Kota Provinsi Baru yaitu Papua Selatan.

Sementara itu, Danyonif Raider 755 Kostrad Mayor Inf Kunto Adi Setiawan, S.E.,M.Han. mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Merauke beserta rombongan yang telah meluangkan waktu untuk melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Yonif Raider 755 Kostrad.

“Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, semoga hubungan sinergitas TNI dan Polri dapat terus terjaga dengan baik, TNI-Polri merupakan mitra kerja di lapangan, kami saling membutuhkan dan kami akan terus menjalin kemitraan ini,” ucap Danyonif Raider 755 Kostrad.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.