Jalasenastri Armada III Gelar Acara Peringatan HUT Jalasenastri Ke-76

Spread the love

Jurnalline.com, TNI/ Koarmada III – Dalam rangka memperingati HUT ke-76 Jalasenastri yang jatuh pada tanggal 27 Agustus 2022, Ketua Daerah Jalasenastri Armada III (KDJA II) Ny. Yuanita Irvansyah bersama Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.TR.Opsla., selaku Pembina Daerah Jalasenastri Armada III, memimpin peringatan puncak HUT Ke-76 Jalasenastri yang berlangsung di Lobby Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong, dengan tema “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif dan Inovatif dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional”. Senin, (29/08/22).

Pada kesempatan tersebut Pangkoarmada III mengucapkan selamat ulang tahun ke-76 kepada segenap anggota Jalasenastri Armada III, dan membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, dimana Kasal menyampaikan bahwa Jalasenastri dibentuk dan berdiri dengan visi mulia, yaitu mewujudkan istri prajurit TNI Angkatan Laut yang berbudi setia dan mandiri, niat dasar yang sangat luhur ini telah mendorong setiap anggota Jalasenastri untuk memberikan sumbangsih tanpa pamrih, terutama kepedulian yang tinggi terhadap masalah pendidikan, kesehatan diri, serta membentuk keluarga yang berkarakter dan berkualitas.

Sementara itu Ketua Daerah Jalasenastri Armada III membacakan sambutan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono, yang menyampaikan beberapa penekanan, diantaranya agar selalu meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta senantiasa menjaga kehormatan diri, kehormatan keluarga dan organisasi, dan menjaga diri sendiri, anak- anak dan keluarga, untuk tidak melakukan pelanggaran/tindak Pidana, KDRT, LGBT, Miras dan terlibat penyalahgunaan narkoba, karena ibu-ibu adalah figur dan tauladan bagi anak-anaknya dan dalam keluarga, serta selalu meningkatkan pola hidup bersih dan sehat, dengan selalu melaksanakan Protokol Kesehatan.

Di kesempatan berbahagia ini Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada III melaksanakan pemotongan tumpeng HUT Ke-76 Jalasenastri, pemutaran video sejarah Jalasenastri serta video ucapan selamat HUT Jalasenastri ke-76 dari jajaran Koarmada III, mulai dari Posal, Lanal, Lantamal, Guspurla/Guskamla dan KRI, serta memberikan apresiasi kepada para pemenang lomba dalam memperingati HUT Jalasenastri ke-76.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Staf Koarmada III, Ir Koarmada III, Kapoksahli Koarmada III, serta para Pejabat Utama Koarmada III serta Wakil Ketua DJA III serta seluruh pengurus PD dan anggota Jalasenastri Armada III.

Fram
Sumber : Kadispen Koarmada III

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.