Joki Binaan Yonbekang 2 Kostrad Getarkan Sirkuit Jabung Raih Podium 1 Danbrigif PR 18 Road Race

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonbekang 2 Kostrad turunkan 2 Pebalap muda binaannya pada ajang Road Race Danbrigif PR 18/Trisula CUP dengan Tajuk Trisula Supermoto & Road Race Open Championsip 2022 merebutkan piala Danbrigif PR 18 Kostrad.

Hal tersebut disampaikan Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. dalam rilis tertulisnya di Markas Yonbekang 2 Kostrad. Selasa (16/8/2022).

Di sirkuit non permanen milik Yonif PR 18 Kostrad Jabung itu dua Joki muda di bawah payung tim MRT Adventure Mawaja Racing, Rian Unyil 149 yang bermain di kelas 2 Tak Pemula 110cc dan Andrean Darel 18 turun di kelas Honda Win 130cc open berhasil mantapkan Posisi Podium teratas setelah berhasil mengasapi lawan lawannya.

Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. mengatakan, jika hari ini kami melibatkan dua joki binaan dan yang sangat membanggakan keduanya meraih juara.

“Dan tentu sungguh di luar dugaan saya tentunya karena kedua joki ini menjadi juara 1 setelah menempuh persaingan sangat sengit diantara pembalap lain yang menurut saya skil dan penguasaan sirkuitnya sangat bagus,” timpal nya.

Selanjutnya, Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. Mengharapkan ke depan pemerintah kota Malang agar memperhatikan bakat-bakat anak muda yang hobi balap ini.

“Ini tentu harus mendapatkan perhatian dari pihak terkait karena atlet balap terbaik muncul dari adanya balap liar dan ini harus benar-benar diperhatikan dan difasilitasi. Walau untuk membuat sirkuit permanen terlalu berat, paling tidak ada tempat yang benar-benar layak dan memenuhi standardisasi keamanan balap,” cetusnya.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.