Peringati HUT Ke-77 Republik Indonesia, Satgas Yonif Para Raider 328 Kostrad dan Masyarakat Intan Jaya Papua Kibarkan Bendera Merah Putih

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, Satgas Kodim Yonif Para Raider 328 Kostrad bersama seluruh Apkam di wilayah Mamba dibantu oleh organisasi masyarakat PCP (Pemuda Carenz Pancasila) melaksanakan pemasangan dan pengibaran Bendera Merah Putih di sekitar lingkungan tempat tinggal.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Para Raider 328 Kostrad Letkol Inf Vicky Heru Harsanto dalam rilis tertulisnya, di Pos Kotis di Kampung Mamba, Distrik Sugapa, Intan Jaya, Papua. Selasa, (02/8/2022).

Dikatakan Dansatgas bahwa dengan adanya kegiatan pengibaran bendera bersama masyarakat diharapkan dapat menumbuhkan rasa nasionalisme cinta tanah air Indonesia.

“Menjelang Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia saya perintahkan kepada jajaran Pos dengan Tema “Satgas Merah Putih” dimana di setiap Pos Satgas Kodim Yonif Para Raider 328/Dirgahayu Kostrad mengajak masyarakat disekitarnya untuk bersama-sama mengibarkan bendera merah putih,” ujar Dansatgas.

“Kegiatan ini juga dilengkapi dengan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar lingkungan Pos,” tambah Dansatgas.

Mewakili Masyarakat Bapak Obet Sani Gembala Gereja Tanah Putih mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami, kami senang dengan Bapak TNI dan Polisi.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE