SMA Hang Tuah 1 Jakarta Juarai Lomba ‘‘Gerak Muda Futsal Cup 2022’’

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – SMA Hang Tuh 1 Jakarta berhasil menjuarai turnamen “ Gerak Muda Futsal Cup 2022” setelah menyisihkan 10 tim peserta yang berlaga mulai (21-28 ) Agustus 2022 yang berlangsung di Gunung Balong Futsal Cilandak .

Turnamen “Gerak Muda Futsal Cup 2022 ” diselenggarakan oleh Komunitas Gerak Muda Jakarta yang belum lama berdiri, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke- 77.

Tim Futsal SMA Hang Tuah 1 bisa masuk ke final setelah sebelumnya mengalahkan tim dari SMA N 29, SMK Triguna A, SMK Triguna B dan SMA N 104. Pada saat memasuki final SMA Hang Tuah 1 melawan SMK Triguna A dengan skor telak 5-1 untuk kemenangan SMA Hang Tuah 1.

Kemenangan ini tentunya merupakan hasil kerja sama tim dari jurusan XII IPA , XII IPS dan 11 IPS 3 , meraka antara lain Ferdi Setiawan , Raihan Miftah, Ramadhan dari IPS 1, Catur Raihan XII IPS 2, Ade Baruna, M.Rafi Pratama, Raditya Arganta dari XII IPA1, Ramda Rahmatan, Azra Zahwi, M.Raditya Ramadhan, Khairyl Kala Jeanri dari XII IPS 2, Faril Ramadhan dari 11 IPS 3 yang di racik oleh sang pelatih Zikri.

Kepala Sekolah SMA Hang Tuah 1 Drs. Hamadi, S.Sos, M. IKom merasa bangga dengan raihan peserta didiknya yang berhasil menjuarai turnmen “Gerak Muda Futsal Cup 2022” di awal Tahun Pelajaran 2022/2023, semoga dengan tim futsal berhasil meraih juara 1 akan dapat menggugah ekstrakurikuler lainnya untuk menjadi pemicu meraih prestasi terbaiknya. Di SMA Hang Tuah 1 saat ini memiliki beberapa ekstrakurikuler unggulan, antara lain Taekwondo, Tari Saman, Teater dan Basket .

Dengan berhasilnya SMA Hang Tuah 1 menjuarai juara 1 di turnamen “ Gerak Muda Futsal Cup 2022” yang di selenggarakan oleh Komunitas Gerak Muda, mereka mendapatkan Piala, Sertifik serta sejumlah dana pembinaan .

Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P merasa bangga dengan keberhasilan SMA Hang Tuah 1 meraih juara 1 , karena satdik SMA Hang Tuah 1 merupakan satdik binaan langsung PP YHT . Semoga dengan keberhasilan ini Satdik-Satdik di Lingkungan Yayasan Hang Tuah akan semakin dikenal masyarakat dan menjadi sekolah pilihan utama bagi putra-putrinya pungkasnya.

Fram/Yht/dar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.