Akhir Kegiatan Current Audit, It Divif 1 Kostrad Laksanakan Taklimat Akhir

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Inspektorat Divisi Infanteri (Itdivif) 1 Kostrad secara resmi mengakhiri kegiatan Current Audit di Satuan Jajaran Divif 1 Kostrad dengan melaksanakan kegiatan Taklimat Akhir bertempat di Ruang Yudha Markas Divif 1 Kostrad, Kec. Cilodong, Kota Depok Jawa Barat. Selasa (27/09/2022).

Taklimat akhir yang disampaikan oleh Inspektur Divif (Irdivif) 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P., M.Si. diawali dengan paparan konfirmasi temuan yang disampaikan oleh Ketua Tim Current Audit Itdivif 1 Kostrad Letkol Inf Agus Deri Sulaksana. Dalam paparan konfirmasi temuan tersebut dijelaskan beberapa hal-hal menonjol yang menjadi temuan selama pelaksanaan Current Audit Itdivif 1 Kostrad di satuan jajaran yang menjadi Auditi atau objek pemeriksaan.

Dalam Taklimat akhir tersebut, Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P., M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Satjar yang menjadi auditi karena telah membantu Tim untuk memberikan data-data yang dibutuhkan dan menyajikan informasi yang akurat sesuai dengan Program kerja dan anggaran tahun berjalan kepada para Auditor sehingga Tim Current Audit Itdivif 1 Kostrad dapat melaksanakan pengawasan internal sesuai dengan Program Kerja Audit (PKA) yang telah ditentukan.

“Dengan berakhirnya kegiatan Current Audit tentunya sudah dapat diketahui hal-hal yang menonjol di satuan terkait pelaksanaan program kerja dan anggaran sehingga dengan adanya temuan-temuan tersebut para Komandan Satjar dapat lebih intens dalam melaksanakan Sistem Pengawasan Internal (SPI) di satuannya masing-masing sehingga program kerja dan anggaran TA 2022 dapat terlaksana lebih optimal sesuai dengan aturan-aturan yang telah digariskan dalam mendukung tugas pokok satuan,” tegas Irdivif 1 Kostrad.

Fram
Sumber ; Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.