Jam Komandan Prajurit Batalyon Pembekalan Angkutan 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para personel, Komandan Batalyon Pembekalan angkutan 1 Kostrad Letkol Cba Kemal Pasah, S.E. memberikan pengarahan/Jam Komandan kepada seluruh anggota Batalyon.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Pembekalan 1/1 Kostrad Letkol Cba Kemal Pasah, S.E., dalam rilis tertulisnya, di markas Batalyon, Cibinong. Kamis (29/09/2022).

Jam komandan ini sudah rutin di laksanakan setiap 1 Minggu sekali dan begitu juga jam Komandan yang bersifat emergensi, dengan diadakan jam komandan yang rutin maka setiap prajurit tau informasi perkembangan situasi dan untuk menyamakan sikap pola pikir dan pola tindak anggota Batalyon Pembekalan Angkutan 1 Kostrad.

Kegiatan yang dihadiri seluruh anggota ini dimaksudkan untuk menyampaikan beberapa informasi, evaluasi serta mendengar langsung saran dan masukan dari anggota kepada komandan.

Danyon bekang Letkol Cba Kemal Pasah menyampaikan kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga kekompakan, kesehatan dan kebugaran fisik, serta bijak dalam menggunakan social media.

fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.