Berkat Dedikasi dan Kedisiplinan Latihan, Prajurit Yonarmed 13 Kostrad Raih Prestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 13/Nanggala Divif 1 Kostrad berhasil menorehkan prestasi pada 2 (dua) Event berbeda yakni Event Series 4 Open Karate Championship Piala Menpora RI Tahun 2022 bertempat di Gelanggang Olahraga Ciracas Jakarta Timur dan Lomba Lari 7K di Kota Sukabumi dalam rangka Hari Jadi ke 152 Kab. Sukabumi.

Hal tersebut disampaikan Komandan Yonarmed 13 Kostrad Mayor Arm Dwi Sutaryo dalam rilis tertulisnya di markas Yonarmed 13 Kostrad. Sukabumi. Rabu (28/9/2022).

Adapun prestasi diraih oleh prajurit Yon Armed 13 Kostrad tersebut antara lain Prada Luthfy Ilham Julian yang berhasil menjadi juara 3 pada Event Series 4 Open Karate Championship Piala Menpora RI Tahun 2022 dan Prada Angga Saputra yang meraih Juara 1 pada Lomba Lari 7K di Kota Sukabumi.

Menurut Komandan Yonarmed 13 Kostrad Mayor Arm Dwi Sutaryo para personel yang ikut serta dalam berbagai event senantiasa mengerahkan segenap kemampuan terbaik, hal itu berdasarkan dedikasi dan profesionalisme. “Para personel terus berlatih menempa diri dan meingkatkan kapasitas, sehingga dalam setiap event yang kita ikuti bisa memberikan yang terbaik,” ungkap Danyon.

“Pada prinsipnya event olahraga adalah media sosialisasi pola hidup sehat kepada masyarakat, karena dengan kesehatan berbagai kegiatan yang bermanfaat bisa dilaksanakan dengan baik,” ujar Danyon.

“Selamat dan apresiasi kepada personel atas prestasi yang diraihnya, capain tersebut juga merupakan motivasi bagi seluruh prajurit Yonarmed 13/Nanggala Divif 1 Kostrad terus bersemangat dan memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.