Sabet Juara di Event “BANGET AYU RUN 5K 2022”, Pelari Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Tampil Percaya Diri

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tampil dengan percaya diri dan semangat sebagai Kesatria Pandawa, 2 Pelari Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad berhasil meraih Juara 1 dan 3 pada event lomba lari bertajuk Banget Ayu RUN 5 K 2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Mayor Inf Subandi, S.E.,M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Kota Salatiga, Jawa Tengah. Selasa (27/9/22).

Danyonif mengungkapkan, prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh pelari Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad dalam event Banget Ayu RUN 5K 2022, dengan berhasil meraih podium juara 1 dan 3.

Lanjutnya, yakni Juara 1 diraih Prada Ismoyo dengan catatan waktu 16.23 menit dan Juara 3 diraih Pratu Govi Wildan dengan catatan waktu 16.38 menit.

“Kami keluarga besar Pandawa menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangga kepada prajurit Pandawa yang berhasil meraih juara 1 dan 3 pada ajang lomba lari Banget Ayu RUN 5K 2022,” ucap Danyon.

“Semoga menjadi pengalaman untuk event-event kedepan dan memotivasi agar lebih giat lagi dalam berlatih, hasil ini dapat dijadikan untuk mengukur hasil latihan yang telah dilaksanakan selama ini, teruslah berlatih dan torehkan prestasi di manapun prajurit PANDAWA berada,” harap Danyon.

Selain itu Danyonif juga berpesan selalu rendah hati, jaga fisik dan yang utama jaga Kesehatan.

Sementara itu, Ismoyo sapaan akrabnya, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan doa dari Keluarga Besar Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad.

“Terimakasih kepada keluarga besar Pandawa atas doa dan dukungan, Alhamdulillah hari ini kami berdua bisa meraih podium 1 dan 3,” ucapnya.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.