Kasdim 0507/Bekasi Bersama Unsur Terkait Hadiri kegiatan Forum Group Discussion (FGD)

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – Kota Bekasi, Bertempat di Hotel Santika Mega City Bekasi, Jalan Jend. Ahmad Yani No.1, Mega Bekasi Hypermall Lt. 5) Bekasi. Rabu (21/9/2022). Kasdim 0507/Bekasi Letkol Inf Hafes Isjafrin,S.H., bersama unsur terkait Hadiri kegiatan Forum Group Discussion (FGD).

Adapun tujuan kegiatan Forum Group Discussion (FGD) tersebut dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Pilkada 2024 yang aman dan profesional dengan mengusung tema “Menakar Tantangan Tahapan Teknis Pilkada 2024, untuk mewujudkan Pilkada 2024 yang professional”

Kegiata tersebut tampak di hadiri oleh Ketua KPU Kota Bekasi (Ibu Nurul Sumarheni), Ketua Bawaslu Kota Bekasi (Ibu Choirunisa Marzuki), Pasi ops (Mayor Inf Sutadi), Kasat Intelkam Polrestro Bekasi Kota (Kompol Triyono), Bapak Agus (Kabid Kabermas Kesbangpol), Gunawan (Kadin), Srimurti (P2S), Alip Nur (DPD KNPI Kota Bekasi), Drs Edirustadi (KONI Kota Bekasi), Diyah Purbasari (PKK Kota Bekasi), Rahmat Dani (KAMMI), Umar Topik (HMI), Ali D (LPRI), Aris Setiawan (KPAD), Pipit Novia (GMNI), Denis (PC PMII) dan Faizal (Karang Taruna Kota Bekasi)

Dengan rangkaian acara :
a. Menyanyikan lagu Indonesia Raya
b. Laporan Panitia
c. Sambutan Ketua KPU Kota Bekasi sekaligus membuka acara
d. Penutup Do’a.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 0507/Bekasi turut menjadi nara sumber sekaligus memberikan paparan terkait kondisi wilayah Kota Bekasi Saat ini.

Di sela sela kegiatan tersebut Kasdim berharap dengan adanya kegiatan fokus grup discussion ini bisa berkontribusi memberikan pemikirannya agar pelaksanaan Pilkada di Kota Bekasi di tahun 2024 bisa berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil juga yang sesuai dengan harapan masyarakat di kota Bekasi.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.