Pertandingan Partai Final Turnamen Sepak Bola Askab Maros Cup, Peroleh Predikat Pemain Terbaik

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Laga final yang mempertemukan kedua tim terbaik antara Julu Siri FC dan Putra Mambue FC Turnamen Askab Maros Cup yang diselengarakan di Lapangan Kassi Kebo, Kab. Maros.

Bendera fair play yang dikibarkan di awal pertandingan menandakan bahwa pertandingan ini menjunjung tinggi sportifitas.

Babak pertama berlangsung dengan sengit Julu Siri FC memainkan tehnik sepak bola yang indah untuk ditonton, akan tetapi sebelum peluit babak pertama selesai Putra Mambue FC unggul terlebih dahulu di menit ke-30 setelah bola rebound yang tidak dapat dihalau oleh bek Julu Siri FC, skor berubah 1-0 untuk keunggulan Putra Mambue FC.

Memulai babak kedua, strategi dari kedua tim tidak banyak berubah. Julu Siri FC mencoba peruntungan dengan memasukan beberapa pemain andalan, Namun hingga akhir pertandingan skor tidak berubah. Putra Mambue menjadi juara dan Julu Siri FC sebagai runner up Turnamen Askab Maros Cup.

“Turnamen ini berlangsung dengan seru, ramai dan tentunya tetap menjunjung tinggi sportifitas,” ucap Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine, selaku Komandan Yonif Para Raider 433/Julu Siri.

Meskipun kalah dan memperoleh juara 2 sebagai runner up, Julu Siri FC memperoleh predikat pemain terbaik yang diraih oleh Serda Firdaus. Perolehan juara 2 sebagai runner up tidak akan mematahkan semangat juang prajurit Julu Siri untuk tetap mengukir prestasi dalam bidang apa pun. Karena, prajurit Julu Siri merupakan prajurit yang terlatih dan pantang dipermalukan.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.