Uji Kemampuan, Denpal Divif 2 Kostrad Ikuti Tournament Sepak Bola

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Denpal Divif 2 Kostrad mengikuti Tournament sepak bola bertempat di Lapangan Bola Mayonif Para Raider 502 Kostrad Jabung Malang.

Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad, Mayor Cpl Usman Santoso, S.E., M. Han. menyampaikan dalam rilis tertulisnya bahwa keikutsertaan Tim sepak bola ” Dwica FC ” Denpal Divif 2 Kostrad bertujuan untuk menambah pengalaman bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas, kerja sama dan mengutamakan profesionalisme. Selasa (27/9/22).

Upaya prajurit Denpal Divif 2 Kostrad dalam mengaktualisasikan kemampuannya di bidang olahraga sepak bola patut diacungi jempol, karena dari hasil tiga laga yang telah dilaksanakan meraih kemenangan berturut-turut, sehingga menempatkan Dwica FC menjadi juara pool.

Dalam laga pertama melawan tim ALWK FC menang 0-1 untuk Dwica FC, kemudian tim Pakes Selection FC takluk dengan skor 1-2, disusul hasil seri 1-1 melawan Tim Arembo FC

Tournamen sepak bola tersebut diselenggarakan oleh Desa Slampar Kecamatan Jabung Malang bekerja sama dengan Yonif Para Raider 502/Ujwala Yudha dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia yang diikuti oleh 64 tim yang tersebar di wilayah Malang Raya.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.