Bati Tuud Koramil 01/Jatinegara Bersama Empat Pilar Dampingi Kapolres Metro Jakarta timur Giat Kunjungan di CBU

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0505/Jakarta timur, Dalam rangka menjaga situasi kondisi wilayah yang kondusif, Bati Tuud Peltu Osben bersama Babinsa Serda Tarsono, Empat Pilar mendampingi kunjungan Kapolres Metro Jakarta Timur Kombespol Budi Santoso, SIK., M.Si., M.Han di Kantor Sekertariat RW.07 Kel. Cipinang Besar Utara Kec. Jatinegara, Sabtu (29/10/22) malam.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Metro Jakarta Timur hadir bersama Kasat Binmas, Kabag OPS, Kapolsek Jatinegara dan disambut langsung oleh Empat Pilar Kecamatan Jatinegara yakni Kasipem Agung, Bati Tuud Peltu Osben bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas, para Ketua RW se Kelurahan CBU, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, FKDM, Pokdar dan Siskomas.

Danramil 01/Jatinegara Letkol Czi Jarmadi dilokasi berbeda menjelaskan, “Kunjungan Kapolres Metro Jakarta Timur ke Kantor Sekertariat RW 07 Kel. Cipinang Besar Utara adalah dalam rangka melihat langsung Pos kamling warga dalam meningkatkan keamanan di lingkungan masyarakat guna pencegahan aksi tawuran warga yang kerab terjadi di wilayah CBU dan memberikan arahan kepada para ketua RW, para tokoh masyarakat dan tokoh agama agar dapat menyampaikan kepada warganya untuk hidup rukun dan damai, saling berdampingan dilingkungan masyarakat.

“Kami sebagai Forkopimcam, TNI-POLRI Apkowil bersama Empat Pilar tidak bosan – bosannya menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu hidup rukun, damai, saling hormat menghormati, perbedaan pendapat di sikapi dengan tenang dan bermusyawarah guna menciptakan situasi aman dan kondusif wilayah, tandasnya.

Fram
*Sumber : Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.