Jumat Sehat Goes Bareng Prajurit

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danbrigif Para Raider 18 Kolonel Inf Bagus Budi Adriyanto, S.E. didampingi Danyonif Para Raider 502 Kostrad Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti melaksanakan goes bersama Keluarga Besar Jajaran Brigif Para Raider 18/TRS sambil menikmati keindahan daerah Jabung Komplek, Malang.

Hal tersebut disampaikan Danbrigif Para Raider 18 Kostrad Kolonel Inf Bagus Budi Ardiyanto, S.E. dalam rilis tertulisnya di markas Brigif Para Raider 18 Kostrad. Minggu (9/10/2022).

“Meskipun tampak ringan, tetapi harus tetap sesuaikan dengan kondisi tubuh, dimana kita tidak dapat memaksakan diri terhadap kesehatan, tubuh harus menyesuaikan kondisi sebenarnya bersepeda santai boleh dikatakan olahraga yang cukup menyenangkan disamping sehat juga bisa membangun tali silaturahmi, kekompakan serta dengan leluasanya bisa menikmati keindahan daerah Jabung, Malang,” pungkas Danbrigif Para Raider 18/TRS Kolonel Inf Bagus Budi Ardiyanto, S.E.

“Saya harap olahraga goes bareng ini bisa dilaksanakan satu minggu sekali, kenapa demikian, agar kita semua, keluarga besar Jajaran Brigif Para Raider 18/TRS lebih dekat dan akrab dengan masyarakat sekitar, dengan saling tegur sapa dan rute tiap Minggu diharapkan selalu berubah, kita telusuri seluruh perkampungan daerah Jabung, Malang ini,” jelasnya.

Tampak dalam pelaksanaan goes bareng ini penuh keakraban, canda tawa pada saat menggayuh sepeda. Ada pun rute start dari gapura Trisula Mahawira Brigif Para Raider 18/TRS – Kuburan Cina Sidodadi – Abd Saleh – Pakis dan Finish Gapura Trisula Mahawira Brigif Para Raider18/TRS.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.