Kirab Hingga Pameran Alutsista Akan Meriahkan HUT TNI ke 77 di Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Serang – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) se-Banten pada 5 Oktober mendatang akan dipusatkan di Kodim 0602/Lebak.

Seluruh kegiatan seremonial berkaitan dengan HUT TNI ke-77 tahun tersebut akan digelar di Alun-Alun Rangkasbitung, Lebak.

Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan acara pokok atau puncak acara dalam kegiatan itu adalah Upacara HUT TNI ke-77.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan pagi Rabu, 5 Oktober 2022 pagi yang akan dihadiri seluruh unsur TNI di Provinsi Banten, Forkopimda Provinsi dan Kabupaten/Kota hingga Ulama / Tokoh Masyarakat di Banten,” katanya.

Selain itu, lanjut Danrem 064/MY, terdapat berbagai acara tambahan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan rangkaian HUT TNI ke-77 di Provinsi Banten.

“Kami telah menyiapkan berbagai acara tambahan mulai dari panggung hiburan prajurit dan rakyat, kirab atau pawai hingga pameran alutsista,” jelasnya.

Lebih lanjut, Brigjen TNI Tatang mengajak masyarakat untuk datang dalam kegiatan itu.

“Silakan masyarakat jika ingin datang. Ini juga salah satu cara kami untuk mendekatkan diri ke masyarakat. Karena TNI adalah kita,” pungkasnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE