Membanggakan, Tim Voli Maleo Raih Dua Prestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tim Bola Voli dari Batalyon Arhanud 16 Kostrad berhasil menjuarai turnamen Dies Natalis 101 PIP dan Juara 2 di Open Tournament YPUP Cup III, Makassar, Sulawesi Selatan. Rabu (12/10/2022).

Pada Turnamen Dies Natalis 101 PIP, Tim Maleo menghadapi sembilan Tim terbaik lainnya dari Sulawesi Selatan, hingga pada akhirnya di babak final mengalahkan Tim Ghivol dengan skor 3-0 dan berhak keluar sebagai Juara Satu.

Sedangkan pada Open Turnamen YPUP Cup III, tim Voli Maleo bermain gemilang hingga melaju sampai babak final, namun pada saat di babak final tim Voli Maleo harus puas dengan hasil sebagai juara dua setelah kalah dari tim Sparta.

Pada acara penganugerahan juara, Danyonarhanud 16 Kostrad Letkol Arh Doman Endro Pramono turut hadir dan menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang dapat diraih oleh Tim Voli Maleo serta berharap melalui cabang olahraga voli Yonarhanud 16/SBC dapat terus meraih prestasi yang tinggi.

Sedangkan dari pemain Voli Maleo, Sersan Dua Felix Batlayangin menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih mereka dan ucapan terima kasih kepada Komandan Batalyon serta segenap keluarga besar Yonarhanud 16 atas dukungan kepada Tim Voli Maleo.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.