Peringati HUT Ke-2, Kikav 14 Kostrad Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kompi Kavaleri (Kikav) 14 Kostrad melaksanakan berbagai macam kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-2, di Desa Pakatto Caddi, Kabupaten Gowa. Rabu (12/10/2022).

Kegiatan Sosial, seperti bakti sosial bersama warga desa binaan yaitu Desa Pakatto Caddi Kab. Gowa dan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Palang Merah Indonesia (PMI) Makassar, kegiatan tersebut dilaksanakan sekaligus memperkenalkan satuan Kikav 14 Kostrad kepada masyarakat sekitar.

Kemudian kegiatan perlombaan Olahraga yang dilaksanakan terdiri dari cabang Olahraga Umum yaitu Futsal dan Bola Voli dengan dilanjutkan Olahraga Militer yaitu Cross Country guna memelihara kemampuan prajurit Kikav 14 Kostrad.

Kegiatan tersebut disambut dengan baik oleh warga sekitar Desa Pakatto Caddi, Kabupaten Gowa, selain memperkenalkan satuan Kikav 14 Kostrad juga untuk mempererat hubungan silahturrahmi dengan warga sekitar guna membangun hubungan yang baik antara TNI dan rakyat.

Dankikav 14 Kostrad Lettu Kav Margono juga turut hadir dalam acara tersebut dan mengicapkan terima kasih kepada prajurit Kikav 14 Kostrad dan seluruh warga Desa Pakatto Caddi, kami semua berharap hubungan TNI dan rakyat akan semakin erat kedepannya.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.