Open Turnamen Volly Putra Danyon Bekang Cup

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Batalyon Bekang 2 Kostrad gelar Open Turnamen Danyon Bekang 2 Cup secara resmi digelar di Lapangan Voli Yonbekang 2 Kostrad, Kota Malang, Minggu (23/10/2022).

Turnamen ini digelar dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-36 Yonbekang 2 Kostrad. Pembukaan turnamen ditandai dengan doa dan pemotongan Tumpeng di lapangan Volly Yonbekang 2 Kostrad.

Usai membuka kegiatan Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. yang akrab disapa Firman ini menyampaikan apresiasinya atas digelarnya turnamen ini.

Danyon pun berharap agar turnamen ini dapat digelar secara rutin setiap tahunnya, sehingga nantinya dapat menjadi ajang yang melahirkan bibit atlet bola voli yang andal di Kota Malang.

“Alhamdulillah pembukaan lancar, baik peserta dan penontonnya sangat antusias, meskipun sebelum lomba dimulai kota malang sempat diguyur hujan Lebat tetapi tidak menyurutkan para pemain dan penonton untuk melanjutkan pertandingan ini,” ungkap Danyon.

Sementara itu di arena pertandingan Serma Heri Irawan yang juga selaku Koordinator menyampaikan, bahwa turnamen voli yang digelar ini selain dalam rangka memeriahkan HUT ke-36 Yonbekang 2 Kostrad juga sebagai ajang Silaturahmi antar pemain dan Official antar tim.

“Olahraga Bola voli di Kota Malang ini cukup bergairah terbukti dengan banyaknya klub bola voli bermunculan, sehingga kami harapkan turnamen ini dapat memotivasi para atlet,” terang Serma Heri.

Open turnamen Danyon Bekang 2 Cup ini direncanakan berlangsung selama sebulan penuh dimulai tanggal 20 Oktober sampai 26 November 2022 yang bertepatan dengan HUT ke-36 Yonbekang 2 Kostrad.

“Untuk peserta total 56 tim yang datang dari Malang Taya sendiri dan luar Malang, adapun format penilaiannya dengan sistem gugur kalau menang berlanjut hingga final pungkas Serma Heri.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.