Prestasi Prajurit Yonkes 1 Divif 1 Kostrad Pada Kejurnas Forki

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Batalyon Kesehatan (Yonkes) 1/Yudha Krida Husada Divif 1 Kostrad meraih prestasi gemilang dengan merebut medali perunggu pada event Kejurnas Forki Cadet Junior dan U21 yang diselenggarakan di Jakarta. Selasa (25/10/2022).

Prajurit tersebut adalah Serda Andri Muhammad Yudha yang berhasil meraih medali perunggu dengan mewakili Provinsi DKI Jakarta pada kejuaraan tersebut. Kejuaraan tersebut diikuti oleh 37 provinsi se-Indonesia dengan menghadirkan 1.500 atlet.

Karate adalah satu cabang olahraga bela diri yang hanya menggunakan tangan kosong, alasan dikatakan menggunakan “tangan kosong” karena memang tidak menggunakan peralatan apapun, hanya menggunakan kaki dan tangan sebagai alat untuk melepaskan kekuatan serangan, pukulan, serta tendangan.

Komandan Batalyon Kesehatan 1/Yudha Krida Husada Divif 1 Kostrad Mayor CKM dr. Iman Gautama berharap prestasi Serda Andri Yudha dapat menjadi inspirasi bagi seluruh prakurit Yonkes 1/Yudha Krida Husada Divif 1 Kostrad.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.